Unit Type Énorme Menjadi Produk Terlaris di EleVee Penthouses and Residences

23 Feb 2022

Sebuah hunian eksklusif persembahan EleVee Penthouses & Residences, Énorme menjadi salah satu hunian yang sangat digemari namun sangat terbatas. Hal ini terbukti dari tingkat penjualan Énorme yang meningkat beberapa waktu belakangan ini. 


Dengan desain yang elegan dan mewah, ukuran ruang yang sangat lapang, penataan tata letak ruangan secara fungsional sangat bagus dan tepat, dimana di setiap ruangannya didesain secara eksklusif untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan yang sama, udara segar dan penghijauan asri yang mengelilingi kawasan hunian menambah memberikan sentuhan alam di setiap sudut, sehingga Énorme menawarkan kenyamanan tempat tinggal layaknya sebuah rumah untuk Anda sekeluarga. 


Apa saja keunggulan ditawarkan unit Énorme? 

  • Ukuran ruang yang sangat lapang, cocok bagi Anda yang sudah berkeluarga. 

  • Konsep kesatuan seluruh ruangan dalam 1 lantai membuat suasana keluarga menjadi hangat dan nyaman untuk kebersamaan. 

  • Penataan tata letak ruangan secara fungsional sangat bagus dan tepat, di mana setiap ruangannya didesain secara eksklusif untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan yang sama. 

  • Memiliki private working room yang juga bisa dijadikan sebagai private studio. 

  • Sangat cocok untuk new normal after pandemic seperti sekarang ini. 

  • Area service yang dapat diakses secara terpisah akan memberikan kenyamanan privacy bagi kita

Bagi Anda yang penasaran untuk melihat show unit EleVee, Anda bisa melakukan pemesanan jadwal berkunjung ke show unit di EleVee Marketing Gallery (seberang Mall @ Alam Sutera). Sampai jumpa!