The Untold Story with drh. Rajanti

30 May 2022

Animal communicator bukan hal yang tidak asing lagi didengar. Kali ini, EleVee Penthouses & Residences menggelar acara animal communicator bersama Drh Rajanti untuk pertama kalinya dengan terbagi menjadi 2 acara yaitu seminar yang diadakan pada tanggal 21 Mei 2022 dan workshop pada 22 Mei 2022 di Marketing Gallery Elevee Penthouses & Residences untuk para pencinta hewan. 

 Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta dari berbagai kota, Jakarta, Palembang, Bekasi, Bali, dan beberapa kota lainnya yang diisi dengan keseruan yang luar biasa. Dengan mengungsung tema “The Untold Story” diharapkan bahwa orang-orang yang mengikuti kegiatan dapat berkomunikasi dengan hewan, nonverbal communication, dan self healing dengan menggunakan “mind power”. 

Antusias luar biasa juga setelah para peserta berkesempatan mengunjungi EleVee Show Unit yang juga tersedia untuk Pet Friendly unit. Tidak hanya itu, unit ini juga akan difasilitasi dengan fasilitas yang mendukung seperti Pet Yard yang sangat luas, balkon yang aman untuk anabul, dan bahkan juga ada pet grooming station dan masih banyak lainnya. Menarik bukan?

    Yuk jangan lewatkan kesempatan miliki satu-satunya hunian pet friendly terbaik di Indonesia di EleVee Penthouses and Residences. Anda juga berkesempatan bisa datang ke show unit EleVee juga dan rasakan luasnya yang sangat berbeda dari apartemen lainnya.