The Second Untold Story Seminar & Workshop Event With Drh. Rajanti

20 Jul 2022

Belajar ilmu komunikasi selalu menjadi hal yang menarik untuk di pelajari, terlebih komunikasi nonverbal. Karena di dalam komunikasi nonverbal kita dapat menemukan lebih banyak cerita yang mungkin tidak sempat terungkapkan. Nonverbal communication says louder about everything. Kali ini, EleVee Penthouses & Residences menggelar acara kembali bersama Drh. Rajanti untuk kedua kalinya dengan terbagi juga ke dalam 2 acara yaitu, seminar yang diadakan pada Sabtu, 16 Juli 2022 dan workshop pada Minggu, 17 Juli 2022 di Marketing Gallery Elevee Penthouses & Residences.

 Kegiatan ini diikuti oleh 55 peserta dari berbagai kota seperti, Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, dan beberapa kota lainnya yang diisi dengan antusiasme yang luar biasa dari para peserta. Dengan mengangkat tema “The Untold Story” diharapkan bahwa para peserta yang mengikuti kegiatan dapat berkomunikasi dengan para hewan, menguasai nonverbal communication, dan self healing dengan menggunakan kekuatan pikiran atau "the mind power". 

Para peserta acara juga berkesempatan mengunjungi EleVee Show Unit terutama untuk Pet Friendly unit. Tidak berhenti disana, unit ini juga akan difasilitasi dengan fasilitas yang mendukung seperti Pet Yard, taman hijau yang luas, balkon yang aman, bahkan pet grooming station dan masih banyak lainnya. Sangat menarik bukan?

    Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki satu-satunya hunian pet friendly terbaik di Indonesia di EleVee Penthouses and Residences. Anda juga mendapatkan kesempatan spesial untuk berkunjung ke show unit EleVee juga dan rasakan pengalaman yang berbeda dari hunian lainnya.


#TheUntoldStory #EleveebyAlamSutera #AlamSutera #EleveeHomeforALifeTime