Student Live Concert 2023 at EleVee

15 Apr 2023

      Tangerang, 15 April 2023, EleVee Penthouses and Residences kembali bekerja sama dengan komunitas guru-guru musik untuk mengadakan sebuah Annual Concert. Komunitas guru-guru musik ini mengumpulkan para murid-murid mereka yang sangat berbakat untuk menampilkan hasil dari pembelajaran mereka selama ini. Berbekal dengan latihan yang keras, penampilan yang ditampilkan oleh para peserta menjadi sangat spektakuler.

      Tidak hanya anak-anak yang antusias mengikuti kegiatan ini, namun terlihat juga banyak orang tua murid yang turut bangga menyaksikan langsung penampilan dari anak-anak mereka.  Acara ini mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi, sehingga karena banyaknya peserta, acara ini dibagi menjadi 4 sesi. Acara ini diselenggarakan di EleVee Marketing Gallery. Acara ini juga menjadi sangat variatif dengan adanya berbagai pertunjukkan, mulai dari piano, cello, hingga vokal.

    Untuk mengabadikan moment berharga ini, EleVee Penthouses and Residences menyediakan photobooth. Banyak keluarga yang turut mengabadikan moment berharga ini di photobooth kami. Tentunya ini merupakan kesempatan yang luar biasa bahwa EleVee Penthouses and Residences dapat mengadakan kerjasama dengan komunitas komunitas musik lainnya.

     Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id