Our Signing Ceremony with ACSET Has Been a Success

8 Mar 2023


Tangerang, 8 Maret 2023. EleVee Penthouses and Residences telah mengadakan Signing Ceremony dengan ACSET Indonusa Tbk, yang berlokasi di Marketing Gallery EleVee. Acara ini menjadi penanda bahwa EleVee Penthouses and Residences telah resmi menunjuk dan bekerjasama dengan ACSET Indonusa Tbk yang merupakan member of Astra, sebagai main contractor dalam proses pembangunan EleVee.


Tidak hanya sampai disitu, EleVee juga mengadakan upacara penandatanganan dengan pihak bank-bank ternama di Indonesia yang bekerjasama dengan EleVee untuk memudahkan konsumen melakukan transaksi kepemilikan hunian, diantaranya adalah BCA, BNI, CIMB NIAGA, Bank Danamon, Maybank, dan juga OCBC NISP. Proses penandatanganan ini juga dihadiri oleh jajaran direksi Alam Sutera yang turut serta menyaksikan peristiwa sakral ini.


Acara Signing Ceremony ini pun dihadiri dan diliput langsung oleh beberapa media ternama di Indonesia. Kami berharap bahwa kerjasama yang dilakukan, dapat membuahkan hasil yang memuaskan bagi pihak perusahaan maupun konsumen. Semoga kerjasama ini dapat menjadi awal yang baik untuk pihak manapun. 


Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id