Media Talk: Penerapan Eco Green Living dan Dampaknya Bagi Industri Properti

28 May 2024

Tangerang, 28 Mei 2024 - Acara EleVee Media Talk kembali digelar di EleVee Marketing Lounge dan mendapat antusiasme yang tinggi dari media yang hadir. Bapak Alvin Andronicus, selaku CMO EleVee, dan Bapak Iwan Prijanto, Chairperson Green Building Council Indonesia, membawakan diskusi dengan tema "Penerapan Eco Green Living dan Dampaknya Bagi Industri Properti."

Dalam pembicaraan media ini, ditegaskan bahwa eco green living sangat penting terhadap pengembangan kawasan. Di Alam Sutera, berbagai properti telah mengadopsi konsep ini melalui penanaman pohon dan pengolahan sampah. Salah satu contoh properti yang telah menerapkan konsep ini adalah EleVee Condominium. EleVee Condominium telah menerapkan kemajuan dengan memasang double glass window di setiap unitnya, serta memiliki forest park yang hijau dengan berbagai pepohonan. 

Saat ini, EleVee sedang dalam proses mendapatkan sertifikasi eco green living sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesadaran lingkungan dan berkontribusi pada pengembangan kawasan yang lebih berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7890 9000 atau click link connect.elevee.id