Keseruan Acara Penthouse Collection BBQ Night

19 Jul 2022

EleVee Penthouses & Residences menggelar Penthouse Collection BBQ Night pada hari Jumat, 15 Juli 2022. Acara ini dilangsungkan di dalam EleVee Marketing Gallery Alam Sutera. Acara BBQ night ini disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh  para tamu undangan VIP yang hadir. Acara dimulai sejak jam 6 sore hingga jam 8 malam. 

Acara ini dimeriahkan dengan performance live music oleh band dan acara jamuan makan malam khusus. Untuk menu makan malam, EleVee secara spesial menghidangkan hidangan steak wagyu dan segelas wine untuk setiap tamu-tamu yang hadir. Para tamu undangan menikmati jamuan makan malam romantis yang diiringi iringan live music dan sembari mendengarkan sharing presentasi mengenai Penthouse beserta project EleVee secara keseluruhan dari Marketing Promotion EleVee.  

Seraya acara berlangsung, beberapa tamu tetap antusias melakukan show unit tour untuk mengetahui informasi tentang hunian Elevee lebih dalam lagi. Para tamu undangan sangat bersemangat dan gembira sepanjang acara berlangsung.

Jangan sampai melewatkan acara meriah yang lainnya di EleVee Penthouses & Residences.