Joyful’s Wonderland 3rd Barkday

29 Apr 2023

Tangerang, 29 April 2023, Joyful dan pawrentsnya merayakan ulang tahunnya yang ketiga dengan sangat meriah di EleVee Marketing Gallery dengan tema “Joyful’s Wonderland 3rd Barkday”! Acara ini menjadi sangat menyenangkan dan juga meriah karena banyaknya kegiatan menarik, baik bagi pawrents maupun anabul yang datang, seperti permainan untuk anjing, pertujunjukan anjing, mini games bagi pawrents dan anabul, dan masih banyak lagi. Tentunya, banyak sekali hadiah yang disediakan bagi para tamu undangan.


Sebagai satu satunya Apartment Pet Friendly yang ada di Alam Sutera, EleVee turut bangga karena dapat mensupport penuh acara ini. Selain tempat yang pet-friendly, EleVee juga memuaskan para tamu dengan kenyamanan dan kemewahannya.  “Ternyata disini ada apartemen yang pet-friendly banget, dan kebetulan ada venue yang lumayan besar dan nyaman” ungkap  Vallen selaku pawrents dari Joyful. 

Acara ini juga menimbulkan antusiasme yang tinggi bagi para tamu untuk dapat melihat-lihat show unit EleVee! “Enak sih ya di EleVee, strategis dan langsung keluar tol sudah sampai” ungkap Fan-fan selaku tamu undangan.EleVee Penthouses and Residences juga dapat menjadi opsi yang sangat menarik bagi para pawrents yang mencari hunian pet-friendly!

Kami merasa terhormat untuk ikut serta dalam meraikan ulang tahun Joyful, semoga Joyful selalu bahagia dan dicintai! Sampai jumpa di acara berikutnya ya pawrents dan furry friend!


Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id