Seperti Apa Rumah yang Baik untuk Anak-Anak Sebagai Generasi Masa Depan?

25 Oct 2021


Home for Future Generations, Elevee Penthouses & Residences dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi. Dengan berbagai pilihan apartemen yang dapat dengan mudah menampung keluarga Anda, Elevee hadir untuk hunian Anda malam ini, besok dan setiap harinya. EleVee Penthouses & Residences tidak hanya menjadi hunian untuk hari ini tetapi juga hunian untuk generasi mendatang. Unit-unit ini dirancang untuk memberi Anda kepuasan dan kenyamanan maksimal melalui fitur-fitur seperti ruang yang lebih luas, jendela yang lebih besar, dan material kelas atas.


Tapi apapun unit yang Anda pilih, Anda dapat yakin akan satu hal: anak Anda akan bersenang-senang sambil menjelajahi lingkungan mereka dan menemukan hal-hal baru tentang dunia di sekitar mereka. Semua orang tua ingin anak-anak mereka bahagia dan EleVee melihatnya sebagai tanggung jawab mereka untuk menciptakan ruang di mana anak-anak dapat belajar, bermain, dan berinteraksi satu sama lain, sambil memperluas pengetahuan mereka tentang dunia di sekitar mereka melalui eksplorasi dan penemuan.


Di Elevee Penthouses & Residences percaya bahwa anak-anak harus diberi kesempatan untuk mengalami lebih dari sekadar homeschooling atau sekolah konvensional. Kami percaya bahwa mereka harus dapat mengalami berbagai jenis pembelajaran yang berbeda seperti pembelajaran penemuan, pembelajaran inkuiri, pembelajaran pengalaman dan pembelajaran berbasis bermain; semua dalam lingkungan yang aman dan kondusif untuk perkembangan mereka. Dengan pemikiran ini, kami menciptakan taman bermain yang aman di mana anak-anak dapat bermain dan berinteraksi satu sama lain dikelilingi oleh taman-taman yang indah.