EleVee x BCA EXPO Hybrid Event

21 Sep 2022

Pada kesempatan kali ini EleVee berkolaborasi dengan Bank Central Asia (BCA) dalam event BCA Expo Hybrid 2022. Event ini digelar secara offline di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dari tanggal 9-11 September 2022. Event ini tepatnya dilaksanakan di Hall 7 - 10. BCA Expo Hybrid merupakan event tahunan dimana merupakan sarana bagi masyarakat mendapatkan berbagai penawaran menarik dari sektor yang bekerjasama yaitu transportasi hingga properti.

Pada event offline, EleVee sendiri hadir di booth Alam Sutera. Dengan maket dan tenaga sales executive professional yang tersedia, EleVee siap untuk melayani para peserta event yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang EleVee. EleVee juga menghadirkan promo special yaitu bunga cicilan mulai dari 3,85% dan pembebasan biaya akad, provisi, admin, dan asuransi.

Untuk kegiatan secara online, nasabah atau masyarakat umum dapat mengikuti melalui tautan expo.bca.co.id yang terbuka selama 24 jam dari tanggal 9 September sampai dengan 10 Oktober 2022. Untuk melihat show unit secara langsung, anda dapat berkunjung ke EleVee Marketing Gallery Alam Sutera. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id.