EleVee Laris Manis di BCA Expoversary 2022

17 Mar 2022

Digelarnya BCA Expoversary 2022 yang diselenggarakan di ICE BSD pada tanggal 10-13 Maret 2022 kemarin, EleVee Penthouses & Residences ikut serta dalam memeriahkan acara dengan memberikan berbagai promo menarik mulai bunga ringan spesial KPR hingga 0%, Bebas biaya admin dan Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA), Bebas biaya provisi, Bebas biaya administrasi, dan Diskon biaya asuransi. Selain itu, EleVee Penthouses & Residences juga memberikan pemaparan product knowledge  yang dibawakan dalam acara talkshow “Why EleVee is The Right Choice?”, dengan mengundang bintang tamu, Kristien Andriani Wibowo selaku General Manager EleVee Penthouses & Residences. 

EleVee Penthouses & Residences hadir untuk mewujudkan satu kehidupan yang seimbang dengan mengkombinasikan antara urban living, beauty of nature, dan healthy lifestyle agar masyarakat dapat meningkatkan kualitas hidupnya dengan mendapatkan kehidupan urban yang berada di tengah kota, kesehatan yang perlu dijaga dengan menghadirkan banyak fasilitas kesehatan dan forest park sebesar 4 Hektar untuk memperhatikan kualitas udara bagi para penghuninya. Dan juga ingin menciptakan excellent property investment dengan upscale neighborhood. “Tinggal di EleVee akan meningkatkan komunitas kehidupan kita menjadi lebih sehat dan baik dengan keluarga kita, sehingga membuat nilai investasi emas” ujar Kristien.

Kristien juga menambahkan bahwa EleVee Penthouses & Residences sangat memperdulikan kenyamanan para penghuni, sehingga keleluasaan tempat tinggal menjadi faktor utama yang ingin ditonjolkan. Sesuai dengan campaign terbaru dari EleVee yaitu “A Higher Way of Spacious Living” agar para penghuni bisa merasakan ukuran sebuah hunian yang benar-benar worth it dan juga tentunya nyaman. Ternyata antusias yang sangat luar biasa, EleVee justru laris manis pada acara ini dan langsung bertransaksi saat itu juga.

Unit-unit di EleVee mempunyai luasan premium mulai dari 87,8 sqm hingga 243,8 sqm dengan tinggi ceiling 3,1 meter dan setiap ruangannya yang sangat luas. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi! Anda masih punya kesempatan untuk nikmati promo menarik EleVee dengan kunjungi booth virtual Elevee Penthouses & Residences dalam acara BCA Expoversary Online 2022 sampai tanggal 27 Maret 2022.


Belanja EleVee di BCA Expoversary Online 2022 disini!