AL-PAW How To Deal With Alpha Dog Education and Training at EleVee

21 May 2023

Tangerang, 21 Mei 2023, Samoyed Social Club (SSC) mengadakan kegiatan gathering dan seminar dengan tema AL-PAW “How To Deal With Alpha Dog”. Dalam acara ini, EleVee Penthouses and Residences menjadi tuan rumah, karena EleVee merupakan satu-satunya apartment pet-friendly di Tangerang, sehingga ini menjadi alasan mengapa EleVee menjadi tuan rumah untuk berbagai kegiatan yang melibatkan anabul.

Acara ini dimulai pada pukul 16.00, dan ini diadakan untuk memberikan edukasi pada pemilik anjing besar, terutama samoyed, tentang bagaimana cara menangani anjing yang memiliki karakter alpha / memimpin. 

Event ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik, mulai dari talkshow oleh ahli, booth-booth menarik yang menawarkan banyak barang menarik untuk anabul, dan juga ditutup dengan undian doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

“How To Deal With Alpha Dog” mendapatkan respon positif dan juga antusias yang tinggi dari para tamu yang mengatakan bahwa acara ini sangat mengedukasi, selain itu acara ini juga diadakan di tempat yang nyaman dan mewah, sehingga nyaman untuk para pemilik dan juga anabulnya. 

Para tamu pun tampak terlihat sangat antusias untuk mengajak anabul mereka mengantri di photobooth kami.Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh beberapa youtuber dan selebgram ternama, seperti salah satunya Bobby Sant, dan juga acara ini diliput oleh beberapa media lokal.

Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id