Tingkatkan Kualitas Hidup dengan Spacious Living

1 Apr 2022

Definisi hunian ideal bisa beragam, tetapi mayoritas pasar kian menunjukkan keinginan serupa yakni memberi rasa aman, hidup nyaman dengan lingkungan sehat, serta memiliki fasilitas lengkap. Namun tak hanya itu, hunian yang ideal adalah hunian yang dapat menyediakan ruang yang cukup untuk beraktivitas. Studi mengatakan bahwa pada dasarnya setiap manusia mempunyai standar perhitungan kebutuhan untuk ruang gerak sehari - hari, dan ruang ini dapat mempengaruhi tingkat kualitas hidup seseorang. 


Seorang individu dan keluarga yang memiliki ruang gerak yang cukup untuk beraktivitas di dalam tempat tinggal dapat meningkatkan rasa nyaman, dan rasa nyaman inilah yang nantinya akan meningkatkan produktivitas. Apabila produktivitas meningkat maka seseorang dapat bekerja lebih maksimal, dan kualitas hidupnya pun akan mengalami peningkatan. 

Dibangun dengan desain yang elegan dan mewah, EleVee menawarkan kenyamanan tempat tinggal dengan ukuran ruang yang sangat lapang. Penataan tata letak ruangan secara fungsional sangat bagus dan tepat, dimana di setiap ruangannya didesain secara eksklusif untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan yang sama. Sehingga, tidak perlu kuatir dengan mitos mengenai sempitnya ruang unit apartemen bila dibandingkan dengan rumah.

Keistimewaan yang lain, setiap unit di EleVee memiliki private working room yang juga bisa dijadikan sebagai private studio. Selain itu, area service pada unit ini dapat diakses secara terpisah akan memberikan kenyamanan privacy bagi kita.

EleVee Penthouses & Residences menghadirkan konsep kesatuan seluruh ruangan dalam 1 lantai, membuat suasana keluarga menjadi hangat dan nyaman untuk kebersamaan. Udara segar dan penghijauan asri yang mengelilingi kawasan hunian menambah memberikan sentuhan alam di setiap sudut. Sangat cocok untuk new normal after pandemic seperti sekarang ini.