The Euphoria of Fun English Story Telling Competition

4 Aug 2022

Kemeriahan acara Kids Fun Learning tidak hanya berhenti sampai workshop class yang menarik saja, Minggu (31/7) EleVee juga mengadakan Fun English Storytelling Competition. Pada kesempatan ini, kami mengajak anak-anak untuk menunjukkan potensi diri mereka dalam kemampuan Bahasa Inggris dan public speaking.  Dengan bertemakan 'Me & My Lovely Pet' para peserta anak-anak sangat senang dan antusias menceritakan tentang diri mereka dan hewan peliharaan mereka. Diharapkan acara ini dapat membantu juga untuk mengasah kemampuan percaya diri, komunikasi, dan berbahasa asing.

Acara kompetisi storytelling ini diikuti oleh anak-anak berusia 4 hingga 11 tahun. Mereka dengan semangat turut membawa hewan-hewan peliharaan mereka menemani mereka berlomba di Area Forest Park.  Hewan yang dibawapun sangat beragam mulai dari kura-kura, ayam, anjing, hamster, sampai dengan reptil. Para peserta dan orang tua-orang tua sangat ekspresif dan ceria mengikuti lomba ini. Terlebih untuk para pemenang yang berhasil mendapatkan piala dan hadiah berupa uang tunai serta voucher senilai jutaan rupiah.

Berbicara soal hewan, para orang tua juga skeptis dengan salah satu ciri khas EleVee yaitu hunian pet friendly. Para orang tua yang hadirpun turut mengunjungi dan berkeliling area show unit yang tentunya didampingi oleh sales profesional EleVee. Dear all, yuk jangan ragu mengambil kesempatan untuk memiliki satu-satunya hunian pet friendly terbaik di Indonesia di EleVee Penthouses and Residences. Anda juga mendapatkan kesempatan spesial untuk berkunjung ke show unit EleVee juga dan rasakan pengalaman yang berbeda dari hunian lainnya.