The Blast of Peshindo 6th Birthday Pawty At EleVee

25 Jul 2022

Hari Minggu (24/7) Komunitas Pecinta Shihtzu Indonesia (Peshindo) menggelar acara ulang tahun komunitas mereka yang keenam. Acara berlangsung sangat ramai dan meriah. Acara ini digelar dengan mengusung tema vintage ala tahun 80-an yaitu 'back to the 80's pawty'. Setiap shihtzu owner dan para anjing shihtzu terlihat sangat gembira dapat berkumpul bersama-sama dalam acara ini. Mereka berpenampilan menarik dengan kostum ala tahun 80-an. Tak hanya para owner, para anjingpun tampil lucu dan menarik perhatian dengan ragam aksesoris-aksesoris lucu dan pernak-pernik lainnya. 

Tidak hanya sekedar mengadakan pesta ulang tahun, tetapi Peshindo juga menyediakan berbagai lomba yang seru dan menarik bagi para anjing. Lomba digelar dalam 2 kategori yaitu lomba online & lomba offline. Lomba online yang dilaksanakan ada lomba Birthday Wishes, Show Us Your Love,dan Instagram Pet Photo Competition bersama EleVee.  Kemudian untuk lomba offline yang digelar ada kontes fashion show, lomba makan, lomba minum susu, dan lomba lari. Ragam kompetisi ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh para peserta event.

Para peserta acara juga berkesempatan mengunjungi EleVee Show Unit dan sangat antusias terutama mengenai Pet Friendly unit EleVee. Tidak berhenti sampai disana, unit ini juga akan difasilitasi dengan fasilitas yang mendukung seperti Pet Yard, taman hijau yang luas, balkon yang aman, bahkan pet grooming station dan masih banyak lainnya. Sangat menarik bukan?

Jangan ragu mengambil kesempatan untuk memiliki satu-satunya hunian pet friendly terbaik di Indonesia di EleVee Penthouses and Residences. Anda juga mendapatkan kesempatan spesial untuk berkunjung ke show unit EleVee juga dan rasakan pengalaman yang berbeda dari hunian lainnya.


#Peshindo6thBdayPawty #EleveebyAlamSutera #AlamSutera #EleveeHomeforALifeTime