Kemeriahan Easter in The Park di EleVee

20 Apr 2022

EleVee Penthouses & Residences kali ini menghadirkan event Paskah bertemakan Easter in The Park yang berlangsung pada tanggal 17 April 2022 di EleVee Marketing Galery, tepatnya di Forest Park yang nantinya akan bersebelahan dengan hunian EleVee Penthouses & Residences. 


Perayaan Paskah ini menampilkan beragam macam acara untuk menambah keceriaan hari Paskah, salah satu rangkaian acara yang dihadirkan adalah Kids Activity, dimana kegiatan ini dikhususkan untuk sang buah hati merayakan kemeriahan Paskah, seperti feeding rabbit, mencari dan mewarnai telur yang menghadirkan sejumlah hadiah bagi para peserta yang memenangkan perlombaan. Tidak hanya itu, EleVee Penthouses & Residences dalam perayaan Paskah ini juga menyediakan kids playground agar buah hati biar bermain sepuasnya. 


Selain itu, terdapat acara lain seperti Private High Tea dan F&B Bazaar untuk para tamu dapat menikmati sajian makanan enak dan minuman yang telah disediakan secara gratis selagi menunggu buah hati bermain gembira dan ditemani dengan music performance dari Smi Alam Sutera. 


Dalam event Easter in The Park ini, terlihat kemeriahan dan keseruan para tamu dan buah hati dalam partisipasi mengikuti permainan sepanjang event berlangsung. 


Jangan sampai ketinggalan Event selanjutnya!