Kemeriahan Acara Fun Learning For Kids by EleVee

2 Aug 2022

Sabtu (30/7) dan Minggu (31/7) EleVee menggelar acara spesial untuk anak-anak yaitu 'Fun Learning For Kids'. Acara 'Fun Learning For Kids' ini diadakan dengan tujuan menjadi sarana bermain dan belajar untuk anak di akhir pekan. Acara kali ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan dan kelas yang menyenangkan dan edukatif untuk anak-anak. EleVee bekerjasama dengan berbagai vendor terpercaya. Kelas-kelas kegiatan yang dibuka seperti kelas membuat sushi, kelas Roblox Metaverse, kelas art & craft, kelas sulap ,dan masih banyak lagi. Kompetisi Storytelling juga menjadi bagian yang menyenangkan dari rangkaian acara Fun Learning For Kids ini.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut ini ramai dimeriahkan oleh anak-anak hingga orang tua dari berbagai daerah seperti Tangerang, Jakarta, Depok, dan masih banyak lagi. Dalam acara ini juga digelar seminar live dari Sekolah Musik Indonesia. Selain itu, di venue acara juga tersedia berbagai foodtruck dan booth makanan dan minuman yang menggoda selera.  Para peserta acara juga berkesempatan khusus untuk room tour di area Show Unit EleVee.

Dear all, yuk Jangan ragu mengambil kesempatan untuk memiliki satu-satunya hunian pet friendly terbaik di Indonesia di EleVee Penthouses and Residences. Anda juga mendapatkan kesempatan spesial untuk berkunjung ke show unit EleVee juga dan rasakan pengalaman yang berbeda dari hunian lainnya.


#EleVeeByAlamSutera #FunLearningForKids #eventforkids