EleVee x BCA Happy Mooncake Festival

21 Sep 2022

Pada Rabu, 7 September 2022 dalam rangka memperingati Mooncake Day, EleVee dan BCA berkolaborasi mengadakan event Mooncake Festival yang diselenggarakan di BCA KCU Pluit. Perayaan festival kue bulan sendiri merupakan tradisi sejak lama dari Cina yang memiliki makna persatuan, kebersamaan, dan sukacita.

Menurut opini seluruh rakyat Cina, pada tanggal ini merupakan suatu masa dimana bulan akan berada paling dekat dengan bumi, berdampingan dengan batas langit dan bersinar dengan warna yang kemerahan, yang akan melambangkan bersatunya pria (matahari) dengan wanita (bulan), seperti Yin & Yang dalam tradisi China.

Acara Mooncake Day yang diselenggarakan kali ini meliputi cooking demo tutorial membuat mooncake oleh baker chef ternama yaitu, Chef Thomas Law. Pada acara ini, ada juga sesi Product Knowledge mengenai EleVee Penthouses and Residences yang dibawakan langsung oleh Ibu Kristien Andriani Wibowo, selaku General Manager EleVee Alam Sutera.

Acara ini disambut baik dan meriah oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Untuk keep updated dengan event-event menarik dari EleVee, anda dapat follow instagram @elevee.official & tetap kunjungi news & event updates di Elevee.id.Nantikan event-event menarik selanjutnya dari EleVee! See you soon!